Rabu, 04 April 2012

HARI INI MELELAHKAN

                                                     HARI INI MELELAHKAN

Melelahkan, yaa hanya kata-kata ini yang bisa menggambarkan keadaanku hari ini selasa 4 april 2012. Hanya dua mata kuliah mampu menguras banyak pikiranku, bagaimana tidak tugas dua mata kuliah ini belum selesai aku kerjakan, ditambah dengan keadaan fisikku yang lagi lemas, pegal, dan kurang semangat.
Aku harus kuat dikelas menghadapi teman-teman yang persentase dimuka, aku ngantuk sekali dan sangat malas, ,malas bertanya, malas menulis, malas membaca, dan dengan terpaksa aku berpikir. Ahhhh melelahkan sekali.
Ada lagi perut kosong, ckckck yah ini kondisi yang selalu rutin aku ritualkan beberapa tahun terakhir ini, pagi ga pernah makan nasi, aku hanya minum da ngemil mie, ujar banyak modharatnya kalau kita mengkonsumsi mie, tapi mau dikata apa, namanya anak perantauan, makan apa saja oke.
Apalagi?...tugas banyak yang tidak selesai, kondisi fisik lagi lemah, semangat beraktivitas kurang, mata mengantuk plus perut kosong.
Inilah aktivitas dalam dunia mahasiswa....
Ooh iya ada lagi nih, perang melawan ujian tengah semester sudah menghadang, wah wah. Puyeng jadinya, belum lagi bahan ga lengkap, bahan ga rapi, catatan bergumpal-gumpal hehe maklum laki-laki biasanya bawaannya berantakan, dalam hal rapi-merapi.
Asssekkk.........jadi mahasiswa itu.....
Dan ingat teman inilah yang namanya proses, akhirnya pasti manis kok ^_^
“karena proses itu lebih penting daripada hasil”

                                                                           Yang mengalami : muhammad elhami
                                                                           Selasa : 4 april 2012
                                                                           16 : 21 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar