Selasa, 03 April 2012

Perempuan yang sederhana

_ _ _ _ _ _ _
Perempuan yang sederhana
Anggun dan sangat mempesona
Membuatku terpesona
Dan ku perhatikan saat dia disana
Diam dan tak diperhatikannya

    Hati berbunga saat melihatnya
    Seorang perempuan berkerudung itu telah menjadi cerita
    Senyumnya indah dipandang mata
    Saat bertemu ku hanya diam dan tak terlalu banyak berkata

Walau sekarang  tak ku dengar lagi cerita
Namun, aku selalu bercerita
Lewat puisi dan kata-kata
Yang akan menjadi sebuah karya cerita
Untuk aku simpan disetiap masa

    Semoga aku tak akan buta
    Karena aku memang sulit untuk melupa
    Suatu saat walau tak nyata
    Cerita ini tetap aku buka

Sampai kau membaca
Pada suatu masa
Yang tak seperti biasa
Karena aku yakin aku akan bisa
Semoga ceritaku nanti sampai padanya
_ _ _ _ _ _ _

ditulis ketika mengenal?.....
oleh : muhammad elhami
15 : 25 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar