Rabu, 11 April 2012

semakin lupa dan jauh dari Tuhan

Kian hari, kian lama aku merasa hampir terasa jauh dari Tuhan, aku yang kini sangat berbeda jauh dari aku yang dulu, ah sebuah pilihan dan perjalanan yang sangat melelahkan selama ini, godaan hampir ada disetiap lini datang silih berganti. Berulang setiap hari
Baca al quran hampir tak pernah lagi, amalanku pun hilang begitu saja digeser oleh aktivitas-aktivitas yag sangat melelahkan dan bagiku hanya dunia saja, bagi yang perpandangan sempit. Mencium tangan seorang gurupun hampir tak pernah lagi.
Dosa-dosa semakin bertambah, pandanganku banyak disuguhkan hal-hal yang tak karuan, ahh mau jadi apa aku disini dan didunia ini.
Namun hati kecilku melawan, melawan untuk bisa bangkit dari kondisi yang semakin aneh dan carut marut ini, yang benar bisa saja salah, dan yang salah bisa menjadi benar, memusingkan hedecch....
Hati kecilku mengingatkan bahwa aku masih ingat dan sadar bahwa diriku semakin lupa dan jauh dari Tuhan. Dan apa yang harus aku lakukan...yaa melakukan sekarang untuk tak lupa lagi dengan Tuhan....>>>>>>

rabu 11 april 2012
19 : 12 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar